-->

Cara Mendownload Aplikasi Android Selain Google Play

Cara Mendownload Aplikasi Android Selain Google Play|NextAmsky Setelah Menyiapkan artikel untuk blogku yang lain kali ini blog NextAmsky akan hadir dengan Satu informasi yang tidak begitu hangat tapi "Is Oke" NextAmsky akan bagikan.Karena blog ini bukan apa-apa tanpa konten yang berkualitas.Blog tanpa postingan hanya menjadi hiasan komputer atau smarphone meskipun blog berbayar yang sudah berdomain.COM

Mungkin Sedikit memberi ulasan tentang Play Store
PLAY STORE atau GOOGLE PLAY
Play store adalah toko android yang sangat lengkap dari: Aplikasi,Games,Foto Editor,Video Editor,Musik,Filem,Ebook,Wallpaper,Launcher,widget yang mungkin berguna.
Pada Umum nya Aplikasi dan Game di play store Gratis tapi Ada cara yang unik membayar pembuat aplikasi nya,yaitu dengan menempatkan iklan di halaman aplikasi buatan  mereka.Jika anda ingin semua iklan nya hilang untuk selama lamanya yaitu dengan cara mengupdate ke versi Pro,dengan harga yang telah di tetapkan.
Untuk Filem tidak ada yang gratis, semua nya berbayar tapi cuma ada versi demo nya saja,untuk sekedar melihat lihat nya.

Yang Blog NextAmsky rekomendasikan untuk yang pertama ialah:

1.9APPS INDONESIA/ id.9apps.com
Untuk 9APPS ID Ini berbentuk aplikasi yang hampir sama yang ada di Play store aplikasi ini juga tersedia di play store sendiri.
aplikasi ini memiliki kelemahan yaitu loading nya terlalu berat dan sering menguras baterai" kalau dulu "tapi entah kalau sekarang mungkin sudah meluncurkan versi yang terbaru.
selain memiliki kelemahan aplikasi ini juga memiliki kelebihaan yaitu dengan memberikan poin perinstal aplikasi yang dapat di tukar poinnya ke dalam bentuk pulsa.
"cukup menguntungkan kan"
Sobat Bisa mendapatkan Aplikasi ini Di Google Play dengan keywords 9APPS Indonesia

2.WAPTRIK.COM
WAPTRIK.COM adalah situs download aplikasi, video wallpaper,games,ebook.musik dll.Anda dapat mendownload nya secara gratis sepenuh nya.Di waprik.com memiliki kelebihan yaitu otamatis menampilkan aplikasi sesuai sistem operasi yang anda pakai.
misalnya jika anda menggunakan OS Android maka yang hanya tampil aplikasi untuk android saja.Begitu pula dengan Os Java bila menggunakan nya maka yang hanya tampil aplikasi java saja.

3.Galaxy Apps
Yaitu toko aplikasi untuk pengguna untuk samsung,
Dan kenapa saya rekomendasikan Galaxy Apps
Saya rasa pengguna samsung di indonesia cukup banyak.
Yea tidak ada salah nya,jika saya rekomendasikan juga.
Setiap Pengguna samsung pasti Sudah Tersedia didalam ponsel

Demikian Postingan kali ini,semoga bermanfa'at bagi anda yang memerlukan Referensi,Aplikasi Android.

Happy Reading


Cara Mendownload Aplikasi Android Selain Google Play