-->

Perbedaan WhatsApp Bisnis Dan WhatsApp Messenger

Perbedaan WhatsApps Bisnis Dan WhatsApp Messanger,Sahabat NextAmsky seperti yang kita ketahui tentang kepopuleran pesan instan ini,di kalangan pengguna android,whatsapp memudahkan kita berkomunikasi dengan cepat dengan tampilan nya yang simple.Beberapa bulan yang lalu WhatsApp meluncurkan WhatsApp versi bisnis,khusus untuk para pembisnis atau pengusaha.

Perbedaannya sudah jelas dengan versi messanger biasa,bahwa whatsapp bisnis di gunakan untuk para pembisnia yang memanfa'at kan sosial media.
Dengan whatsapp bisnis dapat memudahkan kita berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan lewat whatsapp.

WhatsApp sedang menguji coba WhatsApp Business, sebuah aplikasi baru untuk usaha kecil melalui program uji coba awal di Indonesia.Jika Anda memiliki usaha kecil dan tertarik untuk menguji coba WhatsApp Business, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. Aplikasi ini hanya tersedia untuk diunduh di Indonesia pada saat ini.


Seperti yang dilansir dari(KOMPAS.com)
Akun bisnis tersebut nantinya akan mudah dikenali. Akun ankan memiliki tanda pin berwarna hijau yang diletakkan di samping nama kontak. Selain itu, teks percakapan dengan kontak bisnis terverifikasi tersebut akan berwarna kuning, bukan hitam.
Jika pengguna menyimpan nama di phonebook smartphone, nama yang tampil di layar WhatsApp akan sesuai seperti yang telah diatur di kontak smartphone

Apabila nomor akun bisnis tersebut tidak disimpan, pengguna melihat nama sesuai yang didaftarkan oleh pemilik bisnis. Khusus untuk akun bisnis ini, pengguna tidak memiliki pilihan untuk memblokir.

Sa'at ini,hanya sebagian kecil saja yang mengikuti proggram ini.entah kapan anak susaha facebook ini meluncurkan fitur bisnis khalayak yang lebih luas.Saat ini WhatsApp tercatat memiliki sekitar 1 miliar orang pengguna aktif harian,namun aplikasi ini belum berpenghasilan

Dari tampilan page nya whatsapp messenger dan whatsapp bisnis tidak jauh berbeda.Bedanya dari fitur yang yang di berikan.Mungkin para pengguna whatsapp bisnis akan di kenakan biaya tambahan yang tidak seperti whatsapp messenger biasa,karena tujunan meluncurkan whatsapp bisnis ialah untuk memonetion aplikasi ini mungkin hingga sekarang aplikasi ini belum berpenghasialan.

Kesimpulannya
Keberadaan whatsapp versi bisnis hanya di anjurkan untuk pembisnis,saya rasa untuk hanya berkomunikasi "bukan tujuan bisnis"whatsapp messanger pun sudah cukup,ada pun tujuan peluncurannya ialah untuk menjadi cikal bakal sumber penghasilan facebook yang baru.

Demikianlah,Perbedaan WhatsApps Bisnis Dan WhatsApp Messanger,Semoga bermanfa'at bagi anda.


Perbedaan WhatsApp Bisnis Dan WhatsApp Messenger