-->

Cara Termudah Untuk Menampilkan Disqus Komentar Di Opera mini Android Dengan Beberapa Klik

Cara Termudah Untuk Menampilkan Disqus Komentar Di Opera mini Android Dengan Beberapa Klik,Sahabat  NextAmsky Ada kala nya kita mengunjungi sebuah situs internet yang menggunakan sistem Disqus komentar yang di pasang di blog mereka atau bawaan tema sendiri.Untuk para pengguna browser kuat memang tidak masalah akan hal ini.Tetapi Para pengguna opera mini tidak cocok dengan disqus komentar,seperti yang kita ketahu bahwa disqus komentar tidak dapat muncul di browser ini,biasanya sering kali muncul peringatan bahwa browser yang di pakai tidak mendukung"hal itu membuat kesal pada situs yang kita kunjungi"

Kebanyakan Disqus komentar di temukan di templet buatan arlina design, sebagian besar templet di arlina design selalu menggunakan sistem disqus komentar dan hanya sebagian kecil saja yang menggunakan sistem komentar original blogger tetapi untuk templet terbaik nya  free version maupun premium version menggunakan disqus komentar.
Yea memang tidak masalah jika anda sangat paham dengan kode templet yang jelas tidak semua blogger mengerti tentang  design templet templet blogger apa lagi jika pemula blogger,Seperti yang kita ketahui blogger dan web design dua hal yang berbeda seorang blogger bukan berarti web design tetapi web design sudah pasti seorang blogger.

yang paling saya ketahui sekaligus blogger insfirasi ku selain ada juga yang banyak menginfirasiku dalam hal blogging.Untuk yang terakhir ialah blog tidak dapat di pungkiri lagi karena awal terbitnya blog karena terinfirasi dari blog nya,yang sangat banyak menginsfirasiku dalam hal ide postingan dan design templet.Pada saat itu isi blog ku yang sangat berantakan jumlah artikel di dalamnya pun tidak lebih dari 16 postingan singkat yang berantakan.
Saya sangat berterima kasih untuk semua yang telah menginsfirasiku akan hal blogging meski pun page viewer yang di dapat tidak banyak setidaknya tidak tenggelam di Search Engine.

Ngomong-ngomong" kok.. sampai kesini ya..
"Is okey aja lah " yang penting hepi

Balik ke judul aja ya..
Cara Termudah Untuk Menampilkan Disqus Komentar Di Opera mini Android Dengan Beberapa Klik

Nah.. Untuk anda /kamu yang ingin menampilkan disqus komentar di opera mini android mari kita lihat penjelasannya berikut ini.

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk menampilkan disqua komentar di opera mini anda tinggal mengubah mode nya daru extrim ke hige mode.

Tetapi supaya lebih jelas saya bagikan tutorial dengan screenshorts

Pertama
Buka aplikasi Opera Mini di smarphone anda
Lalu klik ikon opera


Kedua
Di ikon pera akan membula jendela baru
Seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini yang terlihat tulisan data savinga lalu klik kembali.


Ketiga
Di data saving akan di bawa ke halaman berikut ini klik extreme


Tahap akhir
Di menu extreme akan muncul pop up lalu pilih menu high


Sampai disini anda sudah bisa melihat kolom komentar disqus anda tinggal reload halaman yang di buka tadi


Demikianlah ulasan singkat cara menampilkan kolom komentar disqus di Opera Mini
Semoga bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan khusus nya para pengguna opera mini dan sampai jumpa di artikel berikutnya

Don't forget kunjungi selalu ya untuk mendapatkan informasi menarik seputar aplikasi android dan blogging


Cara Termudah Untuk Menampilkan Disqus Komentar Di Opera mini Android Dengan Beberapa Klik