-->

Pentingnya Mengelola Website /Blog Dengan Serious

Pentingnya Mengelola Website /Blog Dengan Baik,Sahabat  NextAmsky Website /blog adalah suatu media internet yang sebagian besar isi nya adalah tulisan dan gambar untuk menyebarkan informasi di internet secara cepat yang menggunakan bahasa pemroggraman HTML.HTML (hyper teks Markup Language) adalah suatu bahasa pemrograman standar Website atau Blog yang banyak di gunakan oleh kebanyakan situs web atau blog.Selain HTML ada juga yang namanya HTML5,HTML5 ialah suatu bahasa pemroggraman terbaru dari HTML bahasa pemroggraman terbaru dari HTML hanya sedikit berbeda dalam perkodeannya HTML5 membuat lebih simple dalam memasukan kode dalam blog kita.

Baca juga:Fitur-fitur menarik yang terdapat di aplikasi blogway ( aplikasi blogging android )

Selain HTML dan HTML5 ada juga bahasa pemroggraman PHP yang pada umumnya  nya di gunakan wordpress.org / self hosting tetapi tidak untuk worpress.com,wordpress.com sama saja seperti blogger /blogspot yang hanya menggunakan HTML standar

mengelola website /blog bisa di katakan bisa di kata kan gampang susah,karena dalam penyiapan ide artikel,menulis ,menyiapkan gambar dan kode HTML hingga artikel di publikasikan.
Dan setelah di terbitkan kita harus menjangkau lebih banyak pengunjung dari sharing ke SOSMED hingga cara berbayar ( beriklan )
Cukup rumitkan, Apa lagi umur blog kita masih tergolong muda pasti jangkauan SEO nya terbilang sedikit.

Untuk menjangkau lebih banyak Pembaca secara cepat biasanya yang paling mudah, gratis , dan efektif yaitu Blogwaking dimana blogwalking itu mengunjungi blog orang lain yang satu topik dengan blog kita dengan cara memberi tanggapan, saran, kritik atau pun pujian.
Dengan melakukan semua itu kita akan mendapatkan feedback yang berkulitas menuju blog kita.

Seberapa pentingkah mengelola blog dengan serious ?

Tentu sangat penting karena nyawa sebuah website atau blog ialah artikel atau postingan,tanpa ada artikel apa yang harus di baca meski pun blog berdomain TLD ( Top Level Domain ) seperti dot.COM, dot.NET, dot.ID,dot.CO.ID dan sebagainya.
Mengelola blog dengan baik bukan hanya membuat artikel hingga mempublikasikan sebuah artikel saja, tetapi membalas komentar, Memperbaiki link rusak atau apa saja yang rusak yang terdapat di dalam blog yang patut untuk di perbaiki.
Dengan melakukan semua itu berarti website itu masih dalam keadaan masih di kelola dengan baik.
Kita setidak nya mempublikasikan artikel 1 kali setiap minggu atau 3 hari kekali tetapi lebih bagus lagi mempublikasikan artikel setiap hari.
Tapi sesuatu yang tidak memungkinkan kecuali mengkutip dari blog lain atau membuat blog download atau wallpaper,gambar,photografie






Yang sering menjadi kendala seorang blogger ialah dalam menerbitkan sebuah artikel baru karena terlalu sibuk di dunia offline.Terkadang untuk mengisi blog kita yang dikelola kita menyewa jasa penulis atau membeli sebuah artikel dari pihak lain.
Yea memang kebanyakan blogger indonesia ialah blogger paruh waktu termasuk saya juga,yang menjadi blogger FullTime memang masih terbilang tidak banyak di kalangan blogger indonesia.

Yeah.. tidak masalah juga sih,, menjadi blogger paruh waktu' lagi pula blog akan tetap hidup selama& pemilik nya mengurus nya dan juga menerima pembaruan setidaknya seminggu sekali sebagai tanda blog yang masih terurus

Mungkin itu saja yang saya dapat bagikan ,saya sendiri kurang begitu baik dalam menggunakan bahasa blog ,mungkin harus banyak belajar lagi,blog yang saya kelola ini terbilang masih muda ,tingkat SEO nya pun masih sedikit ,apa lagi pengunjung nya sering kali anjlog setiap hari.Terlebih lagi masih subdomain,lengkap sudah deh menjadi blogger tidak serious
Tetapi untuk semuanya terima kasih untuk semu kunjungannya.


Pentingnya Mengelola Website /Blog Dengan Serious