-->

Sibuk Mengedit Templet,malah mengabaikan pemasukan artikel yang menjadi hal terpenting untuk kemajuan blog

Pixabay.com

Sibuk Mengedit Templet,malah mengabaikan pemasukan Artikel yang menjadi hal terpenting untuk kemajuan blog,Ada kala nya berfikir bahwa yang saya lakukan adalah buang- buang waktu karena sudah beberapa kali ganti templet yang sekira nya cocok untuk blog ku.Tetapi beberapa templet yang saya coba masih tetap kurang cocok untuk blog ku.Bahkan hingga bebeberapa templet yang saya pasang tetap saja ada element yang rusak yang tersisip di beberapa bagian yang sangat penting.Terlebih lagi tidak mendukung beberapa kode HTML sehinga artikel yang terbit nampak berantakan.

Al hasil saya mencari templet yang baru yang cocok dengan passion dan blog agar terlihat rapih dan menarik.Mungkin benerapa orang tidak terlalu memikirkan tentang templet / tema yang penting artikel yang berkualitas.Seperti yang sudah saya bahas beberapa waktu lalu bahwa artikel berkualitas pun tidak cukup untuk menunjang kelajuan blog.

Baca juga:Cara mempertajam gambar/foto dengan mudah

yang saya pikirkan tampilan blog yang bagus supaya tidak ada satu pun tampilan yang rusak,yang tentu nya sesuai dengan passion diri sendiri.Yang saya lakukan adalah mencari templet dengan google yang muncul beberapa templet tidak sesuai dengan keinginan.Beberapa memang ada yang saya koleksi dan mencobanya untuk blog ku tetapi ada saja element yang kurang baik untuk blog.Dan hasil terpaksa mengganti nya dengan templet baru.

Singkat cerita,saya memakai templet dari arlina design yang cukup bagus menurut ku.Meski pun yang versi free,seperti yang kita tahu bahwa element yang di dalam masih bawaan creator tema dan yang lebih tepat harus di edit terlebih dahulu supaya element yang ada bisa masuk ke kontak admin blog.
Yang paling susah untuk di edit adalah form komentar disqus karena kita harus membuat ID disqus terlebih dahulu untuk bisa masuk ke kontak kita.
Jika tidak di edit form komentar disqus terdapat iklan di blog kita yang dapat membuat loading blog berat.

Baca juga: Mengenal VPS dan VPN

Bagi saya mengedite templet /tema blogger.com cukup sulit melakukannya karena pengetahuan ku tentang design blog masih di bawah rata-rata.Saya dapat katakan lebih sulit mengedit tema WordPress karena masih baru melihat perkodean templet blogger.com.Tetapi tidak sia-sia karena mencoba mengedit templet blogger karena hal tersebut saya menjadi tahu bagian-bagian dasar templet blogger yang tadi nya sama sekali tidak aku ketahui sebelumnya.
Yeah..cukup menguntungkan untuk pengetahuan baru.

Karena sibuk edit templet saya mengabaikan pemasukan blog yaitu artikel yang sangat penting untuk kelajuan blog bahkan target yang saya tetapkan tidak bisa saya lakukan karena sibuk mengedit templet.

Nah..sebagai bonus dari edit templet saya menerbitkan artikel ini sebagai pengalaman dan pemasukan blog.

PENUTUP
Dari yang saya uraikan di atas bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan membawa manfaat bagi diri sendiri.Karena dengan templet versi gratis berusaha mengedite templet sendiri.Seperti yang kita ketahui versi gratis tidak di dukung penuh oleh creator templet.Tapi jika vesi premium pasti di bantu dalam pengeditannya oleh creator templet

Sekian lah Sibuk Mengedit Templet,malah mengabaikan pemasukan artikel yang menjadi hal terpenting untuk kemajuan blog semoga bermanfaat dan menginspirasi anda semua.

Happy blogging aja.!!


Sibuk Mengedit Templet,malah mengabaikan pemasukan artikel yang menjadi hal terpenting untuk kemajuan blog