-->

Fakta Unik Tentang Google Plus Yang Belum Diketahui Pengguna

Fakta Unik Tentang Google Plus Yang Belum Diketahui Pengguna,Sahabat NextAmsky Rasanya sayang kalau tidak melirik jaringan sosial dari google ini.Di aplikasi ini memiliki sejuta fakta unik di dalamnya,Sahabat blogger mungkin tidak asing lagi dengan layanan sosial media google plus ini.Khususnya para pengguna blogger.com / blogspot bahwa jaringan sosial media ini langsung terhubung dengan profile Blogger.com.Fakta nya jika anda menerbitkan artikel / postingan di sosial media ini,dapat membantu perambatan pengindekan artikel blog oleh google.
"Yea memang saya juga dapat merasakannya" bahwa sangat bepengaruh pada blog yang saya kelola.

Jika dilhat secara intens"sobat tahu OS Android.?? "
Jangan ditanya lagi ya sob.Pasti sobat tahu;sekarang kan zamannya android.
Seperti yang kita ketahui bahwa android adalah milik google juga.Dan sebagai pengoperasian perangkat android memerlukan satu akun google agar dapat mengoptimalkan pemakaian perangkat android.
Meskipun memiliki akun google /gmail bukan sebagai pengguna dari google plus(google+) pada hal google plus adalah sosial media nya android "sungguh di sayangkan"Mungkin cuma Blogger / internet marketing saja yang memakai  sosial media ini.Untuk lebih jelasnya saya saya uraikan sedikit ulasannya.

Baca juga:Perbedaan WhatsAppp bisnis vs WhatsApp messenger"

FAKA UNIK GOOGLE PLUS (GOOGLE+)

1.Memiliki akun google belum tentu memiliki akun google plus,ini sudah jelas jika dilihat lihat dari pengguna androidnya,bahwa pengguna android ialah sistem operasi yang paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat,faktanya lebih banyak pengguna androidnya di banding sosial medianya.
2.Ramah pengguna,Selama saya menggunakan jaringan sosial media ini jarang sekali terdengar tentang aktivitas spamer
3.Terhubung Kebeberapa jaringan,mungkin sobat sudah tahu urutan yang pertama.
-Terhubung dengan blogger -->Terhubung dengan dengan google photos-->Terhubung dengan google hangouts(aplikasi chatting dari google)

4.Dapat Membantu pengindekan blog,seperti yang kita ketahui sosial media dapat di gunakan untuk mempromosikan blog untuk medapatkan lebih banyak pembaca.

5.Profile Google plus dapat menjadi profile kontak android,seperti yang kita ketahui di halaman kontak terdapat menu kontak utama yaitu yang di berinama kontak saya.Jika anda menggunakan google plus maka profile ini akan menjadi profile kontak saya,pada sa'at mensinkronkan perangkat anda.

Baca juga:Tips mendaftar adsense agar mudah di terima"

Kesimpulannya
Dari uraian di atas bahwa google plus memiliki kelebihan tersendiri dari pada yang lain.Serta ramah penggunnguna,dan juga dapat digunakan untuk mempromosikan blog secara gratis dan efektife.Aplikasi ini juga sangat banyak di gunakan oleh kalangan blogger khusus nya pengguna blogger.com / blogspot
Apa menurut anda ada sesuatu hal yang lain tentang aplikasi ini..??
Anda boleh menambahkannya..

Demikianlah,Fakta Unik Tentang Google Plus Yang Belum Diketahui Pengguna semoga bermanfa'at untuk anda.


Fakta Unik Tentang Google Plus Yang Belum Diketahui Pengguna