-->

Langkah Mudah Membuat Artikel Via SmartPhone

Sahabat NextAmsky Sebenarnya membuat artikel di smartphone terlalu sulit,dari pada membuat artikel dari PC atau komputer jika kita langsung membuatnya via blogger.com via browsernya,yea memang untuk sekedar mengedit laman mungkin bisa di lakukan sepenuh nya via smarphone android.

Baca juga:Cara mengunduh video youtube menggunakan software atau tanpa software

Jika kita ingin memposting artikel via smartphone tentu terlalu sulit tanpa bantuan aplikasi,memang sangat banyak aplikasi blogging untuk dapat di gunakan via smartphone (yaitu yang dinamakan blogging for away) blogging yang sedang dalam keadaan perjalanan.

Pada zaman modern ini memang sangat banyak lalulintas dari pengguna smartphone yang memdukung kemajuan blogging for smarphone bahkan platform populer wordpress.com sudah meluncurkan aplikasi blogging yang dirancang khusus untuk smarphone yang sudah responsive sepenuhnya.
Dengan aplikasi ini anda dapat membuat konten blog sepenuhnya via smartphone bahkan mengganti templete,membalas komentar ,memfollow blog orang lain dengan mudah.
Anda dapat melakukan semua itu dalam satu aplikasi.Tapi berbeda juga dengan blogger.com seperti tamplilannya yang sederhana aplikasi blog for away nya pun sangat sederhana.Di dalam aplikasinya anda hanya dapat membuat konten tulisan saja di aplikasinya (tidak dapat mengedit sepenuhnya di dalam aplikasinya)tapi di balik semua itu aplikasinya sangat fast loading serta hemat data.Ada juga aplikasi doveloper yang menurut saya bagus yaitu blogaway yang memiliki fitur lebih dari aplikasi original blogger.com.

Baca juga:Keuntungan membuat Blog dengan flatform blogger.com/blogspot"

Untuk pembuatan konten yang lebih optimal anda dapat memanfa'at kedua aplikasi tersebut (Blogger dan Blogawey) untuk mengedit konten secara penuh di Smarphone anda.

Untuk Membuat Konten Yang Berkualita Via Smarphone Anda

Anda Terlebih dahulu membuat karya tulus anda di aplikasi blogger original terlebih dahulu kemudian anda edit sepenuhnya menggunakan Aplikasi Blogaway.

Baca juga:Peralatan yang mungkin di perlukan untuk Blogger

Kenapa harus blogaway ??

Karena memiliki fitur yang cukup lengkap untuk pengguna blogger.com
Fitur -fitur sebagai berikut
1.Menambah kan gambar secara dengan dekskripsi,di dalam aplikasi blogway terdapat aplikasi menambah gambar dengan satu klik,menambahkan deskripsi dan mengubah ukuran gambar
2.Memberi warna teks,penambahan warna dengan sangat mudah,anda dapat memilih banyak warna sesuka anda dengan satu klik.
3.Menabahkan video,bukan hanya gambar yang dapat di tanbahkan video juga dapat ditambahkan dengan mudah.
Memang masih ada selain blogawey untuk pengguna blogger.com dan kenapa saya memilih blogway.Karena mudah di gunakan serta ringan.kelemahannya hanya satu saja ialah ada iklannya tapi anda dapat menguprege nya ke versi Pro untuk menghilangkan iklannya tentunya dengan membeli aplikasinya.

Ke tiga (3) fitur di atas memang tidak tersedia di aplikasi blogger original.
Jadi anda dapat memanfa'at kan kedua aplikasi tersebut(blogger.com dan blogaway)untuk mengkelola blog anda via smartphone.
Anda bisa mendapatkan aplikasi blogger dan blogawey di Play Store /Google Play

Yang harus anda lakukan untuk mendapatkan aplikasi tersebut ialah:
Masuk Kelaman aplikasi Play Store
Untuk mencari aplikasi wordpress.com
Ketikan kata kunci WordPress di Form pencari play store.Untuk Mendownload aplikasi blogger dan blogaway lakukan hal yang sama seperti WordPress.

Jadi dari uraian di atas menunjukan bahwa membuat konten blog tidak mengharuskan kita memiliki sebuah PC  bermodalkan smarphone pun kita dapat melakukan semua itu.Anggap saja bahwa smatphone kita adalah PC genggam.because without PC we can make article so easy.
Setidak nya mau berusaha untuk membuat blog terbaik anda, yang jelas membuat blog untuk tujuan baik-baik bukan tujuan yang salah.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfa'at untuk anda

Langkah Mudah Membuat Artikel Via SmartPhone