-->

3 Langkah Mudah Membuat Blog Gratis dengan WordPress.com Via SmartPhone Android

3 Langkah Mudah Membuat Blog Gratis dengan WordPress.com Via Smartphone Android,karena ada blog wordpress.com dapat di buat dengan versi mobile saya akan membagikan caranya untuk melengkapi konten blog yang saya kelola.Pada awalnya sih saya tidak ingin memposting cara membuat blog.karena sudah banyak yang membahas caranya tapi IS OKe ya tak masalah saya membagikan lagi tutorial nya lagi tapi ini khusus untuk pengguna mobile atau pengguna tablet,PC yang ber OS android.

Pada dasarnya pembuatan blog melalui smartphone tidak jauh berbeda yang berbeda hanya  sedikit tampilannya aja.

Untuk itu saya bagikan tutorialnya simak selengkapnya di sini.

PERTAMA
Unduh aplikasi nya di google play / play store atau disini instal dan buka aplikasinya
Lalu klik tombol create account


KEDUA
Selanjutnya akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini.

Kolom pertama masukan Email anda
Kolom kedua masukan Nama pengguna
Kolom ketiga masukan Password anda
Kolom terakhir masukan Alamat blog anda 

TERAKHIR
Klil tombol Create account
Proses pembuatan blog sudah selesai dan tinggal anda kreasikan sesuai keinginan

Sangat mudah kan!!


Seperti itulah cara membuat blog dengan wordpress.com semoga bermanfa'at bagi yang sedang membutuhkan


3 Langkah Mudah Membuat Blog Gratis dengan WordPress.com Via SmartPhone Android