-->

Foto Dan Video Pribadi Anda Terlalu Banyak Tapi Sayang Untuk Di Hapus Coba Lakukan Hal Berikut

Foto Dan Video Pribadi Anda Terlalu Banyak Tapi Sayang Untuk Di Hapus Coba Lakukan Hal Berikut,Foto dan Video yang anda kumpulkan dan abadikan setiap waktu di mement-moment terindah atau spesial bersama rekan dan keluarga.Tapi anda tidak ingin mengabadikan nya di ke Publik karena masalah privasi / tidak ingin orang lain melihat nya.
Sebenar nya media penyimpanan internet sangat banyak di antaranya adalah:

1.Sosial Media

Jaringan ini memang dirancang khusus untuk kebutuhan sosial seperti catatan pribadi dan aktivitas sehari-hari termasuk menyimpan foto dan video.Sangat berbeda dengan blog / website,yang kita sendiri yang mengendalikan tampilan,konten,dan Servernya(penyimpanannya) bagi yang self hosting,tapi beda juga dengan blogger/blogspot,kita hanya mengendalikan  tampilan dan kontennya untuk server pihak google sendiri yang menanganinya.Dan wordpress.com pun sama,pihak wordpress sendiri yang menanganinya.Jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya 99% ready standby bebas website down.

A.Sosial media Facebook
Facebook adalah jaringan sosial yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia.Dan indonesia menjadi urutan pertama negara pengakses facebook.Anda bisa menyimpan foto anda dengan tidak terbatas di sosial media ini.Anda juga dapat membuat album private jika anda tidak ingin orang lain melihat nya.

B.Instagram
Sosial media bergambar ini cukup banyak di gunakan di indonesia,sosial media ini banyak di gunakan oleh para internet marketing,untuk mempromosikan produk-produk mereka di internet.
Sosial media ini sangat cocok untuk berjualan produk,Sosial media Ini memang berfokus pada gambar jadi sangat cocok untuk berjualan karena para pembaca Intagram berfokus melihat gambar-gambar yang mereka posting.
Ini salah satu Sosial Media terbaik untuk menyimpan file foto anda.Jika anda keberatan menampilkan foto secara publik anda dàpàt membuat 1 akun IG private.

C.Line
Line adalah sosial media chatting yang tidak kalah populer nya dari media chatting teratas lainnya,seperti WhatsApp Dan BBM.
Line terbilang cukup unik karena di aplikasi line terhubung dengan situs berita populer Yaitu Line Today,dan berbagai situs berita populer lainnya.
Di versi terbaru LINE terdapat sebuah media penyimpanan yaitu Line Keep.Line keep berfungsi menyimpan status dan catatan yang pengguna buat dan menyimpannaya di Line keep.
Line keep bisa anda gunakan untuk menyimpan file foto anda
secara aman,tapi di line keep hanya memiliki media penyimpanan sebesar 1GB masih terbilang cukup kecil jika di gunakan untuk menyimpan file poto cukup lah.Mungkin seiring berjalannya waktu media penyimpanan line keep akan bertambah ketingkat yang lebih besar.

2.Media Penyimpanam Cloud

Jika anda kurang puas dengan peyimpanan sosial media beralih lah ke penyimpannan cloud dengan menggunakan media penyimpanan cloud bukan hanya foto saja yang anda dapat unggah tapi semua jenis file yang anda buat.
Media penyimpanan cloud hadir di berbagai penyedia.
Menurut ku yang populer sa'at ini adalah

A.Google Drive
Google drive adalah media penyimpanan claude yang berasal dari perusahaan google yang biasanaya di gunakan oleh para pengguna android.
Jika anda pengguna android anda dapat memanfa'at kan nya untuk menyimpan file anda secara online.Di google drive memiliki kapasitas penyimpannan 15 GB cukup untuk menampaung Seluruh File foto anda.

B.One Drive Dan Drop Box
Jika anda kurang puasa dengan google drive,coba gunakan one drive dan drop box media penyimpanan yang sama seperti google drive untuk menyimpan file anda secara mudah di perangkat anda.
Baca juga:Layanan Pembuatan Nama Domain Yang Mungkin Anda Cari

Mungkin hanya itu untuk post kali ini semoga bermanfa'at untuk anda.Postingan ini memang kurang sepurna,mungikin anda punya hal lain selain apa yang saya tulis anda boleh menambahkannaya.
Semuanya sampai kan di kolom komentar.

Foto Dan Video Pribadi Anda Terlalu Banyak Tapi Sayang Untuk Di Hapus Coba Lakukan Hal Berikut