-->

Tahap Mudah Membuat Artikel Berkualitas Terbaru

Tahap Mudah Membuat Artikel Berkualitas Terbaru,Sahabat NextAmsky memiliki artikel berkualitas ialah suatu hal yang sangat di ingin kan oleh semua kalangan blogger,Artikel berkulitas bukanlah meniru atau menjiplak milik blog orang lain yang di sebut copy paste.Melainkan karya kreatifitas diri sendiri dalam memahami suatu hal atau objek yang dianggap sangat menarik yang patut dibuat suatu karya tulis.

Memang ada yang membagikan artikel milik orang lain di blog mereka tapi bukanlah menjiplak atau atau apa pun melainkan membagikan artikel karya mereka di blog milik mereka yang biasanya di sertakan link aktif pemilik konten asli,hal ini memang tidak masalah oleh suatu ketentuan blogger.

Jadi sama"menguntungkan.

Sebenarnya ada sebagian orang yang sama sekali tidak boleh membagikan artikel karya mereka sendiri,bukan tanpa alasan takutnya artikel yang mereka buat di bajak begitu saja tanpa izin dari pemilik blog atau website.Ada sebagian orang yang mengaktifkan fitur atau membeli pelindung hak cipta di beberapa penyedia pelindung konten seperti DCMA protecter yang sering saya temukan di banyak website atau blog dengan harapan agar tidak ada yang menggunakan conten tanpa seizin pemilik blog.

Baca juga:Cara membuat artikel mudah terindeks oleh google

Jika anda blogger serious pasti anda tahu dengan ketentuan ini dan tidak pernah memposting artikel milik orang lain tanpa izin atau tanpa menyertakan link aktif di bawah post.
Untuk anda yang ingin membuat artikel berkualitas saya sedikit memberikan tips membuat artikel berkualitas.

1.Memilih materi /objek tulisan/
Seperti yang kita ketahui materi sekarang sangat lah banyak,munkin tak terhitung jumblahnya.tapi upayakan mencari materi yang dapat mendatangkan banyak pengunjung.
Materi yang dapat mendatangkan banyak pengunjung di antaranya ialah Teknologi dan Informasi,Kesehatan,Fashion,Gaya hidup atau life style,Masakan ,Treveling dan sebagainya.
Materi di atas suatu hal yang sangat banyak di terbitkan dan di bahas yang tidak ada habisnya di setiap waktu.

2.Membuat judul yang unik
Judul yang unik dapat mendatangkan banyak pembaca dari google,judul yang unik dapat bersaing di mesin pencari google dan dapat menyenggol kata kunci lain.

3.Bahasa
Bahasa suatu hal yang paling utama dari setiap artikel.Tapi usahakan menjelaskan dengan bahasa yang mudah di pahami dang menggunakan bahasa baku agar semua orang mengerti semua pembahasannya dan menggunakan cara penyampaian kalimat diri sendiri bukan cara orang lain.Boleh ngefans dengan blogger lain.tapi tidak boleh menjiplak cara penyampaiannya.

4.menyisipkan gambar di arikel
Menyisipkan gambar yang relaven dengan topik dapat menperjelas tulisan yang di bahas dan dapat memperindah tulisan serta minat baca yang baik bisanya pembaca melihat gambar terlebih dahulu sebelum membaca tulisannya.

5.Menandai yang patut di tandai
Yang di maksud di sini bukan sembarang menandai,melaikan menandai kata yang penting definisi suatu hal,nama tempat,maksud /arti atau kata yang di anggap harus diperjelas.Biasanya tanda yang di banyak gunakan oleh blogger antara lain ialah :Bolt,italik,underline atau garis bawah.Penggunaan tanda ini bertujuan agar mudah di pahami pembaca.

6.Memasukan link aktip di setiap artikel
Pemasangan link aktif dapat mempermudah pembaca masuk ke tulisan satu ke yang lain.Ini juga dapat meningkatkan nilai pagviewer blog yang di kelola.

6.Memberikan kesimpulan suatu artikel
Kesimpulan dapat memperjelas suatu artikel yang kita tulis,apa tujuan kita membuat tulisan itu dan dijelaskan secara singat.
NAH,kira-kira seperti utuk membuat artikel ber kualitas

Baca juga:manfaat mengunjungi blog orang lain

Kesimpulan
Membuat artikel berkualitas ialah membuat artikel yang baik,enak di baca, mudah di pahami,dan tidak bertele-tele dalam penjelasannya,serta penggunaan gambar tanda baca dan tanda-tanda lain yang relaven.

Demikianlah,Tahap Mudah Membuat Artikel Berkualitas Terbaru semoga bermanfaat apa yang saya tulis dan jelaskan dan terimaksih atas kunjungannya.


Tahap Mudah Membuat Artikel Berkualitas Terbaru