-->

Cara Membuat Iklan Native Di Google Adsense Dengan Mudah

Cara Membuat Iklan Native Di Google Adsense Dengan Mudah,Pada hari ini blog NextAmsky diberikan kesempatan mempublikasikan 2 postingan"lumayankan untuk untuk memperbanyak isi blog.
Berbicara Adsense tidak terlepas dari full approve dan banned adsense, dua-dua nya sering di perbincangkan yang tiada habis nya,karena betapa susah nya mendapatkan akun adsense yang sudah full approve,hosting maupun non hosting dua-dua nya susah untuk mendapatkannya.Hosting dan non hosting ibarat seperti ini perbandingannya:
1.Non hosting itu istimewa karena dapat di pergunkan untuk website/blog apa pun serta dapat di pergunakan untuk memonetize  youtube.
2.Sedangkan hosting hanya dapat di pergunakan untuk blog yang berplatform Blogger.com saja untuk pengguna blogger.com saya rasa tidak ada masalah karena mendapatkannya pun sangat susah.
Tapi kenyataannya dua-duanya sangat susah untuk mendapatkannya.Jangankan yang nonhosting yang hosting pun jarang sekali di terima untuk menjadi membernya ( Google Adsense ).
Mungkin dengan membeli akun akun adsense sebagai jalan pintas nya atau kerja sama JV Adsense dengan pihak yang menerima kerja sama tersebut.

Baca juga:Tips Mendaftar Google Adsense Agar Mudah Di terima

Banned /akun nya di matikan oleh pihak adsense.Sebenar nya aku sendiri tidak begitu tahu dengan di bannednya akun adsense.Mungkin masalah besarnya dari konten yang melanggar ketentuan adsense.Seperti kata-kata yang tidak pantas yang tersisip di dalam konten blog.
("Dan mengapa sangat di rekomendasikan untuk memoderasi komentar ??"karena untuk menghindari penggunaan kata yang tidak pantas yang tersisip di dalam komentar").
Ada juga yang mengatakan  karena akibat klik dari visitor,saya pikir itu alasan tidak begitu relaven mungkin yang lebih relaven gara-gara klik dari pemilik blog sendiri yang tidak segaja.Untuk lebih jelasnya cek secara berkala tentang ketentuan google adsense.
Baca juga:Cara memanfa'at kan hastag twitter untuk mempromosikan blog

Jadi untuk membuat Native Adsense khusus untuk yang memiliki akun adsense.
"Untuk yang tidak punya akun google adsense boleh nyimak ko"dan apa bila suatu sa'at nanti  memiliki akun adsense udah siap segala sesuatunya.

Untuk membuat Native Adsense ikuti tutotial berikut


PERTAMA:
Masuk ke akun Google adsense anda
Lalu klik menu Home


KEDUA:
Lalu pilih My ads maka akan muncul unit iklan Adsense


KETIGA
Setelah muncul akan menemukan pembutan iklan adsense


KEEMPAT
Selanjutnya klik Unit iklan baru
Untuk membuat iklan baru


KELIMA
Klik menu Native(in-feed ads)


KEENAM
Selanjutnya pilih title above


TERAKHIR
Sebagai tahap akhir anda akan menemukan halaman seperti ini.Dan jangan lupa berikan nama terlebih dahulu.
Atur sesuai yang anda inginkan


Dan klik SAVE AND GET CODE

Kira-kira seperti itu lah sedikit tutorialnya
Ini memangng tidak begitu sempurna setidak nya ada untuk mengisi blog ini.

Demikian, Cara Membuat Iklan Native Di Google Adsense Dengan Mudah semoga bermanfa'at untuk anda.
Dan salam sukses untuk sobat blogger ku semua. :)


Cara Membuat Iklan Native Di Google Adsense Dengan Mudah