-->

Apa Yang Perlu Pengunjung Blog  Ketahui Dalam Memahami  Sebuah Artikel Blog ??

Apa Yang Perlu Pengunjung Blog  Ketahui Dalam Memahami  Sebuah Artikel Blog ??

Seperti yang kita semua ketahui bahwa banyak sekali blog yang bertebaran di Google,dengan berbagai kategori dan tulisan yang berbeda.Di dalam sebuah blog kebanyakan membahas konten yang sama tapi yang jadi perbadaan nya adalah cara penyampaian nya itu sangat berbeda blogger yang satu dan yang lainnya.
Wajar saja setiap blog memiliki cara penyampain nya itu sangat berbeda.
Misalnya:Blog yang satu ini membahas cara mendaftar google adsense jika kita melihat blog yang lain yang membahas topik yang sama pasti sangat berbeda penyampainnya.Memang menjadi seorang blogger harus dapat mengkaji dan mebuat kreativitas yang sebaik mungkin/membuat konten yang unik dan Relaven "itu lah tuntutan dari google sendiri agar terindeks".

Mungkin sobat blogger sudah tahu,bahwa di dalam sebuah blog kebanyakan itu opini atau pendapat misalnya di dalam sebuah blog membahas tentang Platform manakah yang terbaik antara blogger.com,Wordpress.com,Wordpress.org/self hosting.Misalnya
Visitor yang satu berkomentar blogger.com yang terbaik soalnya di kelola oleh google sendiri "mesin pencari terbesar",ada juga yang berkomentar blogger.com mudah sekali di kelola.
Lalu komentar yang lainnya berkata "aku lebih memilih wordpress.org soalnya kelihatan profesional, ada juga yang berkomentar wordpress.com jauh lebih baik karena banyak yang menggunakan.

Semua itu jelas bahwa semua itu adalah pendapat.Yang sebenarnya adalah blogger.com,wordpress.com dan wordpress.org adalah flatform yang terbaik untuk membuat sebuah blog atau webaite.Ada pun kenapa orang lain lebih memilih blogger.com itu adalah selera bukan platform yang lain jelek.Tapi saya sendiri mengapa saya menggunakan blogger .com karena free,milik google dan banyak yang menggunakan,dulu aku pernah menggunakan wordpress.org,dan sejak awal ngebblog di saya menggunakan self histing versi free di hostingger.co.id namun server nya down tapa saya ketahui saya tidak ngupdate nya ke versi premium karena tidak ada biaya,lalu sebagai jalan yang terbaik menggunakan blogger.com.

Baca juga:foto dan video terlalu banyak lakukan hal berikut untuk mengatasi permasalahannya

Karena kebanyakan opini/pendapat yang harus visitor lakukan adalah
A.Membaca blog dengan teliti,karena didalam blog pasti ada kalimat atau kata-kata yang salah,anda jangan sampai kebingungan karena hal tersebut
B.Anda perlu membuaka blog yang lainya setidak nya 3 blog lain selain blog yang di baca pertama kali.
C.Lihat komentar pengunjung,komentar pengunjung dapat menentukan platform manakah yang terfavorite atau keakuratan tulisan.

Jadi untuk kesimpulannya
Jangan pernah melihat blog satu saja dalam memahami hal,demi mendapatkan informasi yang akurat.kita perlu membuka sumber yang lain agar informasi yang di dapatkan sangat akurat dan tepat.Sumber lain dapat berupa video,buku,situs berita,tayangan TV,dan Iklan TV maupun iklan blog dan mobile.


Mungkin hanya itu yang saya dapat bagikan kurang lebih nya mohon ma'af ,tulisan ini memang belum begitu sempurna ada pendapat lain dari anda,silahkan sampaikan di kolam komentar.

Sampai jumpa

Apa Yang Perlu Pengunjung Blog  Ketahui Dalam Memahami  Sebuah Artikel Blog ??