-->

Layanan Penyingkat URL Yang Banyak Digunakan Oleh Para Netter

Layanan Penyingkat URL Yang Banyak Digunakan Oleh Para Netter.
Halo Blogger pada kesempatan ini saya akan sharing tentang Penyingkat URL yang sangat banyak di gunakan oleh para netter

Apa sih tujuan menyingkat URL ?

Seperti namanya penyingkat,menyingkat ialah memperpendek url web supaya mejadi lebih pendek dan mudah dingat.Selain itu penyingkat url juga dapat mempermudah membagikan link situs ke sosmed.

Yang tadi nya panjang url maka dengan adanya penyingkat url blog menjadi pendek,penyingkat url juga dapat mempermudah membagikan link ke sosial media atau ke situs lain

Sebenarnya banyak sekali layanan penyingkat url yang belum saya anggap terbaik, tapi yang paling saya ketahui hanya ada 3 Layanan penyingkat url tentunya 1 di antaranya sangat populer.

Untuk mengetahui lebih lanjut,di bawah ini saya bagikan 3 jenis diantaranya:

1.Google URL
Pasti kalian semua sudah tahu dengan penyingkat url ini,penyingkat url yang berasal dari google yang beralamatkan https://goo.gl/
Penyingkat url ini sangat banyak di temukan di di sosmed dan situs.Mereka yang membagikan link ke sosmed sebagian besar memnggunakan penyingkat url ini supaya terlihat rapih.

2.bitly
Penyingkat Url ini tidak kalah penggunanya dengan google url,penyingkat url ini juga sangat banyak di gunakan oleh para pengguna intenet dan teknologi.

3.Adfly
Saya rasa layanan penyingkat url ini cukup terkenal di internet.Layanan penyingkat url ini juga tidak seperti layanan penyingkat url di atas,cukup berberbeda,bedanya layanan penyingkat ini berbasis iklan dalam artian menampilkan iklan di urlnya.Dan ketika ada yang mengunjungi url tersebuat terlebih dahulu muncul iklan sebelum sampai ke url tujuan.Lalu anda akan di bayar di setiap klik url dari visitor dengan bayaran sekian USD.

Baca juga:cara membuat artikel berkualitas"

3 situs penyingkat UTL di atas sangat lah terpercaya dan banyak yang menggunakan nya ,memang ada banyak sekali penyingkat url yang bertebaran di internet,saya pikir yang lainnya jarang sekali pengguna internet yang  menggunakannya.

Kesimpulannya
Fungsi penyingkat url ialah untuk memperpendek url website / blog agar mudah di aplikasikan,dan agar lebih mudah di bagikan ke sosmed

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan untuk post blog kali ini
Sekian dan terimakasih sudah menyimak tentang,Layanan Penyingkat URL Yang Banyak Digunakan Oleh Para Netter semoga bermanfa'at untuk anda.


Layanan Penyingkat URL Yang Banyak Digunakan Oleh Para Netter