-->

Manfa'at Mengunjungi Blog Orang Lain Bagi Blog Sendiri Dan Diri Sendiri

Manfa'at Mengunjungi Blog Orang Lain Bagi Blog Sendiri Dan Diri Sendiri,Hai blogger pada kesempatan ini saya akan sharing Manfa'at Mengunjungi Blog Orang Lain Bagi Blog Sendiri Dan Diri Sendiri kalau postingan kemarin saya membagikan tentang mentranslate bahasa inggris ke indonesia menggunakan aplikasi line"memiliki blog tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi diri sendiri"kenapa bisa begitu mass?"karena memiliki blog ialah tempat di mana mencatat apa kita yang kita bisa dan apa yang kita mampu dan mengisfirasikan diri sendiri di blog pribadi.Tentu nya kita dapat mempertajam ingatan kita setiap waktu karena kita di tuntut memperindah kata-kata,menggunakan bahasa yang sopan dan santun.Apa yang kita tulis dan kita publikasikan maka suatu saat akan di buka kembali dan di baca ulang, hal tersebut tentu dapat mempertajam ingatan dan tidak akan hilang ilmu yang kita miliki sekarang.Dan sebagai bonus terbesarnya ialah money.Menjadi blogger tentu kita akan berinteraksi dengan ribuan blogger di dalam maupun di luar negri dengan berbagai kategori dan jenis blog itu sendiri.Ada yang berisi tentang berita,tentang bisnis,sosial media,tips and trik,software,dan blog pribadi.Mungkin umtuk blog pribadi tentu anda dapat membedakan dengan jenis blog dengan kategori yang lain l.Blog pribadi (yang di kelola oleh diru sendiri)Kebanyakan blog pribadi memiliki konten dengan topik yang berbeda dengan artian bukan hanya satu jenis topik saja yaitu banyak topik yang di bahas.Meskipun blog itu memiliki spanduk (Blog yang membahas tentang bisnis dan teknologi) pasti sekali-kali menulis catatan pribadi yang di sajikan dengan cara yang unik tentu nya sangat bermanfaat bagi orang lain(bermotifasi).
Tujuan yang paling utama mengunjungi blog orang lain yaitu untuk mendapatkan statistik pengunjung atau untuk mendapatkan banyak feedback tapi kenyataan di balik semua kita mendapatkan ilmu dari blog orang lain tanpa kita sadari.Tujuan nya memang memberi komentar ,untuk berkomentar yang relaven tentu kita membaca tulisannya terlebih dahulu untuk memahami jenis topik dan baru komentar.jadi mau tak mau kita harus membacanya.
Kita akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu mendapàtkan feedback dan mendapat kan pengetahuan dari orang lain.Tentunya kita menerapkan nya di blog kita sendiri,dan yang lebih diharapkan yaitu mendapatkan feedback yang banyak.

Saya yakin kebanyakan blogger memiliki hobbi menulis dan membaca termasuk admin sendiri.Entah kenapa setiap membaca dan menulis saya merasa jauh lebih baik ketimbang bermain games dan dan chatting di sosmed.Saya anggap di sosmed itu terlalu mengganggu privasi makanya aku meninggalkan sosmed sudah cukup lama.Tapi tidak benar-benar meninggalkan nya sih.Hanya sesekali aja untuk melihat pesan dan melike statua teman alakadarnya ikut dalam form komentar.
Blog ini yang dulunya hanya di gunakan untuk catatan kecil saja kini dikelola dengan serious dan berupaya menerbitkan tulisan tulisan yang bermanfaat.Sebenarnya saya sudah mencoba membuat blog dan situs web sejak akhir 2013 pada saat ini aku menggunakan platform blogging ponsel yang bernama mywapblog.com yang sekarang sudah ditutup oleh pemiliknya.Dari situlah aku belajar berbagai flatform blog dari Wordpress.com,self host,kalau blogger.com/blogspot tergolang masih baru.Singgkat kata ,lalu aku mulai mengkelola dengan serious blog WordPress self hosting dan saya berupaya menerbitkan tulisan terbaik sebisanya.Tanpa sadari Blog mengalami down tanpa saya sadari,ternyata server nya benar- benar down(maklum pasilitas gratis )aku sendiri tidak bisa updatnya ke versi premium dan al hasil dibiarkan aja orang tidak bisa nangani.Kebetulan saya sudah membuat blog ini sejak bulan februari yang lalu dan dikelola dengan baik baru 2 bulan terakhir.
MOVE ON deh jadi nya dari yang katanya WordPress.Org itu susah dalam memproggram nya dan kini benar-benar move on ke Blogger.com yang katanya mudah di kelola.Tapi bagi saya sebagai pemula blogger sedikit sulit mengkelolanya.Pada saat itu berfikir jika akun terus menggunakan selfhosting akun tidak tahan ketika sever nya down.
Jadi aku memutuskan pendah ke blogger.com yang bebas down.Karena blogger milik google kita berupaya untuk menaati peraturannya biar tidak beresiko kena banned /di matikan.Untuk jaga-jaga backup data blog suapaya semua data  yang kita miliki tidak hilang begitu saja.

Demikianlah uraian tentang Manfa'at Mengunjungi Blog Orang Lain Bagi Blog Sendiri Dan Diri Sendiri  semoga bermanfaat dan terimakasi sudah meluangkan waktu nya untuk melihat blog sederhana ini.


Manfa'at Mengunjungi Blog Orang Lain Bagi Blog Sendiri Dan Diri Sendiri