-->

Hidup Ini Tak Semudah Yang Dikira

Hari hari ku penuh dengan kesedihan entah mengapa semua orang menganggap aku aneh
mungkin sangat aneh
Tiap hari mungkin tiap jam membicarakan tentang ku
Apa saja kegiatan ku selalu di bicarakan orang-orang
Entah mengapa hati ini terasa sakit di bicarakan orang
mungkin sudah terlalu banyak yang mereka bicarakan kata-kata yang salah.

Yae ..aku memang sedikit aneh bisa jadi sangat aneh bukan hanya satu atau 2 orang yang mengaggap  aku seperti itu
karena sulit bergaul di lingkungan yang ku angap yang kurang baik lagian itu juga pesan orang tua
aku harap suatu sa'at nanti aku bisa keluar dari masalah ini
mungkin tidak sekarang
semoga orang-orang mengerti apa yang ku lakukan sa'at ini
Dan aku sungguh tak bisa keluar dari masalah ini demi keluarga ku ( Dadd and my Mom)and too my Bro And Sister.ini juga bisa meringankan beban mereka

mungkin cuma itu yg dapat saya bagikan
kurang lebih nya mohon ma'af
For Blog post Kali ini
jangan lupa sayangi ibu dan ayah mu

Salam Blogger

Hidup Ini Tak Semudah Yang Dikira