-->

Berapa banyak ideal nya mempublikasikan artikel Per Hari ?

Berapa banyak ideal nya mempublikasikan artikel Per Hari ?,Sebenarny berapa pun artikel yang kita publikasikan tidak begitu di permasalahkan karena semakin banyak kita mempublikasikan artikel maka semakin bagus untuk perkembangan blog kita.

Yang sering menjadi permasalahan adalah dari kemampuan kita sendiri dalam membuat artikel setiap hari nya.Kadang - kadang untuk menerbitkan artikel tiga hari sekali saja kita tidak mampu melakukannya mungkin alsannya sangat berpareasi,namun yang sering menjadi permasalahannya adalah ide untuk post selanjutnya.

Itu memang hal yang cukup wajar karena biasanya blogger memiliki aktivitas offline atau yang di namakan blogger paruh waktu.Blogger parauh waktu biasanya tidak selalu bertumpu pada aktifitas blogging,jika selalu mengandalkan dari aktifitas blogging saya rasa tidak cukup,seperti yang kita ketahui mencari penghasilan dari blog membutuhkan waktu yang tidak sebentar bahkan hingga bertahun-tahun untuk meraih kesuksesan dari blog.

Mungkin ada blog yang meraih kesuksesan secara mudah tetapi sesuai dengan biaya dan kerja kerasnya.
Bicara biaya jika di pikir-pukir cukup besar dari pembelian domain serta hosting (jika menggunakan hosting pribadi) serta untuk biaya promosi itu pun di samping biaya koneksi.

Baca juga:Penting nya mengelola blog dengan serious


Kerja keras itu sendiri lebih mengarah ke mempublikasikan sebuah artikel,Apa lagi hanya kita sendiri yang menjadi adminnya sekaligus pengelolanya pasti cukup menguras kesabaran dan fikiran.Mungki sebagai jalan pintas nya Membeli sebuah artikel dari orang lain atau menyewa seorang penulis.

Berapa sih harga nya.?

Saya sendiri tidak mengetahuinya,karena belum pernah melakukannya,saya membuat semua artikel yang terbit blog ini hanya hasil karya sendiri sesuai materi yang saya pahami.Itung-itung belajar menulis lah,lagi pula hal itu dapat mempertajam ingatan kita.

Untuk blog yang sudah terbit atau yang sudah di kelola sejak lama saya rekomendasikan 1 hari sekali -3 hari sekali bahkan hingga 7 hari sekali itu yang sering banyak direkomendasikan oleh blogger profesional.

Jika kita memaksakan diri mungkin bisa membuat kita bosan dan akhirnya kita meninggalkan blog kita dengan alasan tidak mendapatkam pengunjung,pada hal blog kita sudah memiliki banyak artikel.
Kita juga jangan terpaku pada penghasilan adsense,jika kita selalu terpaku pada penghasilan adsense maka produktivitas kita menurun yang lebih ekstrim nya lagi kita mengcopas artikel dari blog orang lain.

Baca juga:Etika Copy Paste yang harus anda ketahui


Semua blogger pasti sudah pernah merasakan sa'at-sa'at tidak memiliki pengunjung pada hal artikel kita original,seperti yang kita ketahui artikel original pun tidak cukup kita butuh yang lainnya di antaranya:Teknik SEO ,Promosi,Dan blog Walking.

Baca juga: Tips SEO sederhana yang wajib di terapkan di blog


SESIMPULAN
Sebaik kita juga jangan terlalu berambisi untuk mengisi blog kita,yang penting setiap minggu ada saja pemasukan,mempublikasikan artikel dalam jumblah banyak biasanya blog yang masih baru yang memerlukan banyak artikel di dalamnya.Utamakan membuat artikel original itu aja dulu.
Saya sendiri belum pernah mempublikasikan artikel lebih dari 2 setiap setiap hari.Saya pikir buat apa jika mempublukasikan banyak jika tidak ada yang membaca jadi sia-sia kan.

Demikianlah sekilas tentang idealnya mempublikasikan sebuah artikel semoga bermanfaat untuk anda.

Akhir kata Happy blogging aja !!

Berapa banyak ideal nya mempublikasikan artikel Per Hari ?