-->

Membuat Blog Gado-gado atau Membuat Blog Khusus Satu Topik

Membuat Blog Gado-gado VS Membuat Blog Khusus Satu Topik,Membuat Blog Terdapat dua pilihan sistem pernerapan content blog yaitu blog yang isi nya gado-gado ( campur aduk ) dan topik khusus ( satu topik saja ).Dimana blog gado-gado tidak terikat dengan topik yang itu saja.Dengan arti kita tidak harus memasukan topik bahasan yang sama dalam satu blog.
Biasanya blog gado-gado tidak menyulitkan dalam memilih content untuk di publikasikan ke dalam blog karena isi yang ada di dalamnya tidak beraturan untuk seluruh topik pembahasan tidak berkaitan dengan topik yang di publikasikan di hari kemarin.

Baca juga:Etika copy paste yang harus di ketahui.


Sedangkan blog khusus (satu topik) adalah blog yang hanya mempublikasikan konten yang sesuai dengan judul misalnya blog yang membahas tentang Teknologi yang meliputi Getget dan sofware untuk mengisi  blog nya yang seduai dengan lebelnya.Dalam pemilihan konten kita harus memastikan topik bahasan yang sesuai dengan lebel blog.

Blog gado-gado atau blog khusus yang bagus untuk blogging ?

Sebenarnya semuanya bagus tergantung topik pembahasannya yang sekiranya ramai pengunjung atau topik apa yang dibahas di dalamnya selalu di perlukan yang tidak ada habisnya.Seperti Kesehatan,Kuliner,Teknologi,Life Style,Blogging,Treveling dan sebagainya.Dari pemilihan topik ini lah yang cocok untuk blog khusus satu topik.
Tetapi jika anda penggemar konten original dan kreatifitas lebih cocok blog gado-gado.Karena blog gado-gado pembahasannya tidak tentu hari ini dan hari esok membahas topik yang tidak sama.Karena ide untuk hari berikutnya tentu sangat berbeda dari hari kemarin.

Yang harus di ingat jika kita membuat blog dengan spanduk gado-gado,pastikan menerapkan lebel atau kategori di dalam topik yang dibahas misalnya kita membahas tentang cara membuat blog maka masukan kedalam lebel blogging atau kategori blogging.Begitu pun topik bahasan yang lainnya.

Baca juga:Layanan blogging ponsel yang masih ada hingga sekarang

Blog yang saya kelola ini termasuk berspanduk gado-gado meski pun lebih mengutamakam tentang teknologi.Aku sendiri lebih mengutamakan konten yang original dari pada topik bahasan yang memiliki nilai CPC tinggi,seakan-akan nilai klik tidak di permasalahkan meski pun di hargai RP5 perklik di konten original ku.Yang penting memperbanyak arus dahulu dari pada yang lainnya.


PENUTUP
Blog gado-gado atau Blog khusus lebih baik tidak begitu di permasalahkan karena paling mendominasi adalah konten yang original yang ada di dalamnya ( blog ).Yang lebih penting harus menggunakan media blogging sebaik-baiknya.

Demikian lah ulasan mengenai blog gado-gado dan blog khusus semoga bermanfaat.

Membuat Blog Gado-gado atau Membuat Blog Khusus Satu Topik