-->

Tahap Memasang #Hastag WordPress Dengan Mudah

Tahap Memasang  #Hastag WordPress.com dengan mudah,Sahabat NextAmsky sebenarnya postingan kali ini untuk memperlengkap postingan kemarin yaitu Cara memanfa'atkan #hastag twitter untuk mempromosikan untuk kali ini saya akan mengulas kedalamnya yaitu penggunaan #hastag dari WordPress.com seperti yang kita tahu bahwa #hastag  wordpress juga memiliki fungsi yang sama seperti  twitter.

Sa'at ini memang flatform blogging terbaik dipegang oleh wordpress.com.Penggunanya pun sangat banyak di seluruh dunia,untuk para penggunanya pun sangat banyak.Jadi tidak kalah dengan pengguna twitter karena wordpress.com bukan lah sosial media melainkan flatform blogging mungkin anda sudah tahu perbedaan blog dan sosial media.

Ada yang tahu?

Dari pada bingung ya saya jelaskan sedikit,sebenarnya dua-duanya sama-sama media internet untuk menyebarkan informasi secara cepat tanpa ada batasan.
Sosial media ialah suatu media internet yang siap di gunakan secara gratis atau tanpa di kenakan biaya sepeserpun dan tidak memiliki IP (internet protokol) domain.Sedangkan blog media internet yang dapat di kreasikan oleh para penggunanya dari tampilannya,desain tata letak ,dan juga memiliki IP (internet protokol),nama domain,dan data yang ada di dalam dapat di pindahkan ke flatform lain dengan nama domain yang sama serta akan tampil di mesin pencari.
Kebanyakan blog juga tidak gratis alias berbayar mungkin cuma blogger.com yang gratis tapi tidak sepenuhnya gratis kok.di blogger /blogspot pun perlu membeli domain dan templet untuk memperindah tampilannya memang ada banyak sih yang gratis tapi tak sebagus yang berbayar.
Kalau Sosial media tidak memiliki semua itu.
Dulu memang blog di gunakan untuk menyimpan catatan pribadi tapi seiring berjalannya waktu blog di gunakan untuk bisnis internet marketing / blogger.

Karena kali ini membahas tentang penggunaan hastag  wordpress.com simak selengkap nya di bawah ini.

CARA MENGGUNAKAN HASTAG WORDPRESS.COM

PERTAMA
Unduh terlebih dahulu Aplikasi wordpress for android di  play store atau disini 
Kalau belum punya blog wordpress.com

Baca juga:Cara membuat Blog WordPress.com

Setelah terbuka akun nya pilih ikon Pensil seperti yang di tunjukan oleh tanda di bawah


KEDUA
Buat karkaya tulis anda seperti dibawah ini dengan judul cara memasang hastag wordpress
Lalu klik ikon roda gigi


TERAKHIR
Di dalam ikon roda gigi anda akan di bawa kehalaman seperti di bawah ini.

Seperti yang di tunjukan tanda ke dua yang terdapat tulisan tags
Sebagai contoh masukan tag berikut:
#sosial media
#indonesia
Jika anda ingin menambahkan tag lebih dari satu harus di berikan tanda koma untuk memasukan tag berikutnya

Jika semuanya sudah siap klik tombol PUBLISH untuk menerbitkan post


Jika anda menggunakan versi web nya tidak masalah karena versi aplikasi dan web tidak jauh berbeda tampilannya,ini sengaja menggunakan menggunakan versi aplikasinya supa mudah dalam penggunaan nya.


Kira-kira seperti itu lah cara menggunakan hastag di wordpress.com dan semoga bermanfa'at bagi yang sedang membutuhkan dan terimakasih atas kunjungannya.


Tahap Memasang #Hastag WordPress Dengan Mudah